Penyerahan Daging Qurban Untuk Warga Blang Tunong

BLANGTUNONG.DESA.ID- Keuchik Gampong Blang Tunong Teuku Samsul Bahri menyalurkan daging hasil penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada 130 Kepala Keluarga (KK) warga masyarakat Gampong Blang Tunong Kecamatan Glumpang Tiga, Selasa 20 Juli 2021.

Ia mengatakan jumlah hewan kurban yang disembelih sebanyak 8 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Menurutnya, penyaluran daging qurban dilakukan di komplek Mesjid Baitul Munawwarah Gampong Pisang.

Pelaksanaan qurban sudah menjadi tradisi setiap tahunnya di lokasi Mesjid Baitul Munawwarah yang di salurkan untuk 3 Gampong, yaitu Gampong Blang Tunong, Gampong Pueb dan Dayah Gampong Pisang.

Panitia qurban berharap Mudah-mudahan dengan niat suci serta ikhlas orang yang berqurban ini semoga qurbannya dapat bermanfaat dan diterima oleh Allah SWT. Dan juga mudah-mudahan dapat untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Seperti apa yang telah dilakukan Nabi Ibrahim As bersama putranya Nabi Ismail As, betul-betul karena perintah Allah dan mengharapkan Ridha-Nya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan