Pencairan Honorarium Kader Posyandu, KPM, Kader PKK/Ustadhah TPA

BLANGTUNONG.DESA.ID- Memasuki Caturwulan pertama tahun anggaran 2021, Pemerintah Gampong Blang Tunong mencairkan dan membagikan honorarium bagi Kader Posyandu, Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM),Kader PKK dan Para Ustadhah TPA Nurul Ilmi Gampong Blang Tunong. Kali ini tim Kader dan Ustadhah menerima honor untuk bulan Januari sampai dengan bulan April 2021. Penerimaan honor Kader dan Ustadhah Gampong Blang Tunong memang tidak diterimakan setiap bulan namun diterimakan setiap Caturwulan yakni setiap empat bulan sekali.

Honorarium diserahkan secara langsung oleh Keucik Gampong, Bapak Teuku Samsul Bahri, turut dibantu oleh Kepala Dusun Kupula, Muliadi Ismail. Beliau mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras para Kader dan Ustadhah yang selalu tanggap dan sigap dalam membantu Pemerintah Desa untuk menangani permasalahan kesehatan, kegiatan perempuan desa dan pendidikan dalam rangka mencerdaskan anak desa yang ada di Masyarakat.

Pemerintah Gampong Blang Tunong sampai saat ini memiliki 5 orang Kader Posyandu, 1 Orang KPM, 6 orang Kader PKK dan 6 orang Ustadhah.

Honorarium yang dianggarkan oleh Pemerintah Blang Tunong memang masih jauh dari kata layak. Namun hal tersebut diharapkan tidak mengurangi semangat mereka dalam membantu Pemerintah Gampong Blang Tunong dalam melayani dan meningkatkan kesehatan masyarakat, mengendalikan kegiatan perempuan didalam desa, mencerdaskan anak bangsa dan membantu tugas dari Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di Gampong Blang Tunong.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan