Penyaluran BLT DD Bulan Maret Tahun 2021

BLANGTUNONG.DESA.ID- Pemerintah Gampong Blang Tunong kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran dilaksanakan di Posko PPKM Mikro Covid 19 Gampong Blang Tunong, pada hari ini, Sabtu, tanggal 10 Juli 2021. Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap III pada tahun 2021 atau periode bulan Maret 2021.

Adapun KPM BLT-DD Tahap III Tahun 2021 di Gampong Blang Tunong berjumlah 52 KPM, yang berasal dari warga Dusun Bungoeng dan Dusun Kupula. Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap III ini, sebesar Rp.300.000/KPM. Kegiatan berlangsung lancar. Hadir dalam acara ini Pendamping Lokal Desa (PLD), Babinsa, Babin Kamtibmas dan anggota Koramil dan Kapolsek Kecamatan Glumpang Tiga.

Babinsa, Bapak Praka Syafii dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap III Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. Beliau berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Pada kesempatan ini Bapak Babinsa juga menghimbau kepada seluruh KPM, perangkat gampong dan masyarakat yang belum vaksinisasi untuk segera vaksinisasi di puskesmas Kecamatan Glumpang Tiga, Vaksinisasi saat ini masih gratis cetusnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan