Wakil Bupati Pidie Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap I di Gampong Blang Tunong

BLANGTUNONG.DESA.ID- Keuchik Gampong Blang Tunong Teuku Samsul Bahri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Pidie dan rombongan yang sudah berkenan menghadiri untuk penyerahan BLT Dana Desa Tahap I Bulan Januari untuk 50 KPM. Keuchik pun melaporkan bahwa kemajuan pembangunan Gampong Blang Tunong selama ada bantuan Dana Desa.

Wakil Bupati Pidie, Bapak Fadlullah dalam sambutannya juga menyampaikan, sangat terkesan dengan kemajuan dan tertata rapinya pembangunan Gampong Blang Tunong. Juga berpesan kepada Keuchik Gampong dan Tuha Peut Gampong (TPG), supaya selalu bersinergi. Dengan begitu, diharapkan program desa dapat terlaksana dengan baik.

Bertempat di Meunasah Gampong Blang Tunong, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan Januari 2021 disalurkan Kepada 49 KPM, dan 1 KPM harus disalurkan di rumah karena sakit, pada Hari Kamis (27/05/2021). Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan PMK No.222 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 besaran BLT DD ditetapkan sebesar Rp. 300.000.- untuk bulan pertama sampai dengan bulan ke dua belas Tahun 2021 per keluarga penerima manfaat (KPM).

Dalam Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Glumpang Tiga, TA Kabupaten, PD dan PLD.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan